TP-PKK Kecamatan Dilantik, Ini Pesan Bupati Labusel


Bupati Labuhanbatu Selatan hadiri pelantikan TP-PKK Kecamatan


LABUHANBATU SELATAN-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan,  Hj. Darni Hatna Edimin lantik Ketua TP-PKK kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (2/6/2022) di aula kantor bupati.


Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Edimin. Bupati menegaskan, visi gerakan PKK adalah terwujudnya keluarga sejahtera untuk menuju masyarakat madani. Masyarakat madani itu itu adalah masyarakat yang maju, mandiri, demokratif, partisipatif dan sadar hukum. "Salah satu upaya untuk mewujudkan visi gerakan PKK adalah dengan memberdayakan masyarakat," ujar bupati.

Bupati Edimin berharap kepada ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik dapat bersinergi dengan TP-PKK tingkat desa maupun kabupaten guna melanjutkan tugas mewujudkan vis-misi gerakan PKK.

"Tim Penggerak PKK melaksanakan 10 program pokok PKK sehingga dapat melaksanakan fungsi memberdayakan masyarakat serta membantu mewujudkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat," katanya. 

Turut hadir dalam pelantikan itu, jajaran forkopimda, pimpinan OPD, camat, kepala desa serta tamu undangan lainnya.  (A.pohan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama