Wabup Labuhanbatu Selatan: Narkoba Musuh Bersama


Wabup bersama jajaran forkopimda lepas 12 residen ke BRSKPN


LABUHANBATU SELATAN-Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Ahmad Padli Tanjung hadiri pelepasan 12 residen ke Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Narkoba (BRSKPN). Kegiatan itu dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76. Pelepasan itu di Empat Labuhan, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Selasa (21/6/22).


Wakil bupati mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah bersinergi menangani narkoba di Labuhanbatu Selatan. “Terima kasih kepada Pak Kapolres beserta jajaran yang bersinergi menangani narkoba,” kata wakil bupati.

Wakil bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan siap membantu kepolisian dalam memerangi narkoba. “Narkoba merupakan musuh bersama dan musuh negara, kita wajib memberantasnya,” ungkapnya.

Wabup mengapresiasi dengan adanya Posko Kampung Bersinar (Bersih Narkoba). 

Hadir dalam acara kegiatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Kasat Narkoba, AKP Martualeai Sitepu, Danramil Kota Pinang Mayor Inf P. Sinaga, Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang G Hutabarat, Kanit Bimmas Polsekta Kotapinang, AKP. Hendra Siahaan, KBO Sat Narkoba IPTU Elimawan, Kaban Kesbangpol Labusel  Zukiflih Siregar, Team Penilai dari Polda Sumut AKP Budi S. Ginting, BBN Kabupaten. Labuhan Batu Raya dan tamu undangan lainnya. (A.pohan)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama