Warga Ditemukan Gantung Diri, Masyarakat Kamang Baru Geger

Masyarakat berdatangan ke TKP


SIJUNJUNG-Seorang warga ditemukan gantung diri di daerah Jorong Kamang Bakti, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Jumat (10/06/2022). Masyakat setempat geger dengan kejadian itu.


Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, melalui Kapolsek Kamang Baru, AKP Syafrudin Arief didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Tono Nopi Naspia mengatakan, setelah mendapat informasi ada warga yang ditemukan gantung diri, pihaknya langsung datang ke TKP.

"Anggota Polsek Kamang Baru mendapat informasi dari masyarakarat tentang ada yang warga gantung diri, langsung ke lokasi kejadian. Seorang laki-laki dewasa ditemukan gantung diri di salah satu tiang bangunan," kata kapolsek.

Berbekal keterangan dari warga sekitar, laki-laki yang ditemukan gantung diri itu bernama PD (63), warga setempat.

Dijelaskan kapolsek, awalnya, ada warga melihat sesosok laki-laki tergantung di tiang sebuah bangunan. "Melihat kondisi itu, warga tersebut memberitahukan kepada tetangga sekitar TKP. Kemudian warga datang untuk melihat dan mengubungi anggota Polsek Kamang Baru," ujarnya.

Polisi yang datang ke TKP, kemudian menghubungi pihak keluarga korban. "Kami ingin menawarkan visum kepada keluarga, namun pihak keluarga menolak," ujar kapolsek.

Ditambahkan kapolsek, pihak keluarga korban menerima kejadian itu. Pihak keluarga juga membuat surat pernyataan tidak akan diautopsi dan tidak akan menuntut secara hukum pihak lain jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama