Bupati Apresiasi Kejaksaan Negeri Labusel


Foto bersama di sela peringatan Hari Bhakti Adhyaksa


LABUHANBATU SELATAN-Bupati Labuhanbatu Selatan, Edimin memberikan apresiasi pada Kejaksaan Negeri setempat. Apresiasi itu disampaikan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62.


Kejaksaan Negeri Labusel rayakan Hari Bhakti Adhyaksa itu. Peringatan mengusung tema kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi. Bupati Edimin memberikan penghargaan tinggi kepada Kejari Labusel atas pengabdian dan pelayanan selama ini.

"Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62. Jalinan yang baik ini wajib terus ditingkatkan guna terciptanya iklim yang harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Labusel," katanya di halaman Kejari Labusel, Jumat (22/7/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri Labusel, Muhammad Alinafiah Saragih menyebut masih mempunyai banyak harapan dan tantangan ke depan, terutama peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Dia berharap kerja sama yang sudah terjalin baik ini terus ditingkatkan.

"Kejaksaan bersama kepada pemerintah daerah, TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat terus bersinergi dalam menjalankan pemerintahan dan pelayanan pembangunan," katanya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan sesi potong tumpeng oleh bupati dan potongan nasi tumpeng diserahkan ke Kejari Labusel, Muhammad Alinafiah Saragih.

Selain bupati, kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat pemerintahan, TNI, polri dan undangan lainya.  (A.pohan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama