Bupati Labusel Hadiri Wisuda Tahfiz, Ketua TP-PKK Bercita-cita Dirikan Perguruan Tinggi

Bupati Labusel foto bersama dengan murid TK dan siswa SMP Swasta  Yayasan Anugrah Tanjung Medan 


LABUHANBATU SELATAN-Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin hadiri wisuda tahfiz jus 30 dan pelepasan  murid TK dan siswa SMP Swasta Anugrah Tanjung Medan angkatan ketiga tahun ajaran 2021/2022 di halaman sekolah itu, Kamis (30/6/2022).


Bupati Edimin disambut dengan tari persembahan. Sebagai penasihat Yayasan Anugrah Tanjung Medan, Bupati Edimin mengucapkan selamat kepada anak dan siswa serta para tahfiz jus 30 yang diwisuda.

Bupati Edimin berharap pada mereka agar menjadi generasi penerus bangsa yang bermanfaat bagi banyak orang. “Aplikasikan ilmu yang didapat serta kembangkan dan amalkan dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Ketua Tim Penggerak PKK Labusel, Hj. Darni Edimin yang juga ketua Yayasan Anugrah Tanjung Medan mengisahkan bagaimana dia dan bupati merintis sebuah lembaga pendidikan yang dimulai dari TK, SD, SMP hingga belum lama ini dapat mendirikan sekolah menengah kejuruan.

Darni berharap dengan keberadaan Yayasan Anugrah Tanjung Medan dapat membantu masyarakat Labusel dan sekitarnya dalam menempuh jenjang pendidikan.

Dia bercita-cita mendirikan perguruan tinggi suatu saat. Pendidikan tinggi itu didedikasikan untuk kemajuan dan pembangunan SDM di daerah. (A.pohan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama