Bupati Labusel Jemput Bola ke Pemerintah Pusat

 Bupati Labusel bersama pejabat Kementerian Perhubungan



LABUHANBATU SELATAN-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan di bawah kepemimpinan Bupati Edimin dan Wakil Bupati Ahmad Fadly Tanjung berbenah untuk meningkatkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.


Setelah berhasil menjalin kerjasama terkait beasiswa Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), Bupati Edimin terus menjalin silaturahmi dengan Kemenhub.

Hal itu ditandai dengan kunjungan kedua kalinya dilakukan Bupati Edimin yang disambut Dirjen Perhubungan Darat, Hendro Sugianto di Jakarta, Selasa (26/7/2022). 

"Ini kedua kalinya kita datang ke sini, mudah-mudahan hubungan yang baik ini bisa menjalin kerjasama yang baik  antara daerah dengan pusat, pada kunjungan pertama kita berhasil mendapatkan beasiswa dari STTD untuk putra dan putri Labuhanbatu Selatan yang dinaungi Kementerian Perhubungan," ungkap bupati.

Dikatakan, di bawah kepemimpinannya Pemkab Labuhanbatu Selatan terus berupaya dan berusaha keras untuk jemput bola ke pemerintah pusat. Bupati berharap pada pertemuan yang kedua tersebut membawa manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat. 

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Edimin didampingi Sekretaris Daerah Heri Wahyudi, Kadishub, Kaban Keuangan dan Kadis PUPR Labuhanbatu Selatan. (A.pohan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama