CCI Chapter Paliko Rayakan Anniversary ke-3


Ketua Umum Joe Turangan hadiri anniversary CCI Chapter Paliko ke-3 


PAYAKUMBUH-Komunitas otomotif CR-V Club Indonesia Chapter Paliko (Payakumbuh/Lima Puluh Kota) rayakan anniversary atau ulang tahun ke-3 yang digelar di kawasan Wisata Lembah Harau, Sabtu (16/7/2022). 


Acara yang berlangsung di D'Harau Homestay kawasan wisata ini berlangsung semarak, bernuansa alam nan indah. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diiringi musik orgen tunggal dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, doa dan nyanyi bersama. 

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Umum CR-V Club Indonesia Om Joe Turangan, Korwil Sumatera, Korchap Riau, Korchap Ranah Minang Korchap Jambi serta tuan rumah Chapter Paliki beserta seluruh pengurus, anggota dan tamu undangan pecinta otomotif khususnya Honda CR-V.

Syahfero atau yang akrab dipanggil Om Fero selaku Korchap Paliko menyampaikan  terimakasih kepada ketua umum yang datang dari Jakarta ke Paliko khususnya ke D'Harau Homestay beserta Korchap Riau, Jambi dan Ranah Minang untuk bersama-sama merayakan hari Anniversary CCI Chapter PALIKO yang ke-3. 

Joe Turangan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-3, semoga Chapter Paliko semakin solid dan terus berkembang. "Mewakili jajaran pengurus pusat serta CCI di seluruh Indonesia, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-3. Semoga dengan bertambahnya usia CCI Paliko ini, kita berharap semakin bertambah pula member-nya, dan yang utama adalah semakin solid dan semakin dewasa," ucap Joe.

Ditambahkan Joe, di dalam sebuah komunitas jika ada sedikit kerikil-kerikil itu lumrah, namun hal itu tentu tidak boleh sampai merusak semangat kekeluargaan dan kebersamaan, kita di CR-V ini adalah club besar yang berskala nasional. 

"Setiap orang di komunitas ini adalah penting, untuk itu sikap saling melengkapi, mengalah dan menghargai sangat perlu untuk dipelihara. Mari kita saling bergandeng tangan ciptakan suasana kekeluargaan semakin erat," imbuh Joe. 

Mantan Korchap CCI Paliko, Robby Muchsis  didampingi Yulsevendes dan Fatria Rino selaku Dewan Pembina CCI Chapter Paliko menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras panita pelaksana acara serta dukungan dan kebersamaan seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi sehingga terlaksananya acara dengan sukses dan meriah.

Hal senanda juga disampaikan Yulsevendes atau yang akrab dengan panggilan Om Yul. "Di sini kita semua bersaudara, tentu diharapkan hendaknya kita dapat saling berbaur dan menabur manfaat kepada semua orang, bertepatan dengan momentum hari ulang tahun CCI Chapter Paliko yang ke-3, saya mengajak kita semua untuk semakin meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian agar menjadi tauladan bagi lain, termasuk perilaku dalam berlalu-lintas saat berkendara," tutup Om Yul. (AA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama