Demi Kenyamanan dan Keselamatan, Satlantas Polres Dharmasraya Periksa Kendaraan di Lintas Sumatera


 Petugas periksa kendaraan yang melintas di Dharmasraya


DHARMASRAYA-Guna menertibkan para pengguna kendaraan di jalan lintas Sumatera wilayah hukum Polres Dharmasraya, anggota Satuan Lalu Lintas melakukan pemeriksaan dan penertiban terhadap surat-surat kendaraan maupun kelengkapan berkendara, Kamis (14/7/2022). Pemeriksaan dipimpin Kasat lantas Polres Iptu Sayyid Malik Ibrahim.


Dalam pemeriksaan itu, 17 kendaraan melanggar peraturan lalu lintas. Kapolres AKBP Nurhadiansyah, melalui Kasat lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim, Jumat (15/6/2022) di ruangannya mengatakan, pemeriksaan dan penertiban kendaraan yang melintas pada berbagai titik di Dharmasraya.

"Dalam kegiatan tersebut, kami memeriksa dan menertibkan para pengguna kendaraan tersebut yang tidak memiliki atau tak membawa pelengkapan atau surat kendaraan, seperti tidak memiliki SIM maupun STNK, maupun tidak memakai sabuk pengaman kendaraan. Sementara banyak pengendara motor yang tidak menggunakan helm SNI. 

"Dharmasraya merupakan daerah pintu masuknya Sumatera Barat. Pemeriksaan guna kenyamanan pengemudi itu sendiri dan demi keselamatan bagi pengguna jalan," kata Kasat Lantas. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama