Diduga Aniaya Kekasih, Pelaku Diamankan Sat Reskrim Polres Keerom

Terduga pelaku yang diamankan polisi



JAYAPURA-Tim khusus Sat Reskrim Polres Keerom berhasil mengamankan NM (22) yang diduga jadi pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita. Dia ditangkap di Distrik Arso, Kabupaten Keerom.


Kasat Reskrim Polres Keerom, Iptu Jetny Sholiat menjelaskan, penangkapan terduga pelaku berawal dari adanya laporan AS ke Polres Keerom yang melaporkan putrinya sudah tiga hari tidak pulang dan diduga dibawa lari oleh pacarnya ke wilayah Arso.

“Setelah menerima laporan tersebut, kami melakukan penyelidikan di lapangan, dan berhasil menangkap pelaku NM, Sabtu (9/7/2022) sore, di wilayah Kampung Kwimi,”  ucap Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim mengatakan, saat diamankan, pelaku tidak melakukan perlawanan.  “NM diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita yang berinisial MS (23). MS merupakan pacarnya sendiri," jelas Kasat Reskrim, Minggu (10/7/2022).

Kepada polisi, NM mengaku bahwa telah mengajak sang korban tinggal bersama di rumah kerabat pelaku. Korban menggalami luka lebam pada bagian mata dan luka pada pelipis.

“Terduga oelaku diamankan di rutan Polres Keerom guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan akan dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tandas Kasat Reskrim Polres Keerom, Iptu Jetny. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama