Dikunjungi Wali Kota Solok, Atlet Sumbar Raih Tujuh Medali


 Wali kota bersama dengan atlet


TANGERANG - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar yang juga sekaligus Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (TI) memberikan dukungan bagi tim TI Sumatera Barat yang sedang berlaga dalam kejuaraan yang berlangsung Tangerang,  Sabtu (23/7/2022). Dalam kejuaraan tersebut, atlet raih tujuh medali, yang terdiri dari lima dua dan lima perunggu.



Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Sumatera Barat mengirim tim taekwondo mengikuti kejuaraan open nasional bertajuk best of the best prabu taekwondo challenge yang berlangsung 22-24 Juli di Indoor Sport Stadium Tangerang,  Banten.

Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (menerjunkan delapan atlet terbaiknya, yang terdiri enam atlet junior dan dua atlet senior. 

Atlet junior tersebut, Pauzan Al Farizi under 68 putra, Ressya foulingga under-63 putri, Rizqi Ari Syafandi under-63 putra, Rohan tri Anggara under-59 putra, Jordi yunior Martha under-55 putra dan Latifa bayana IK under-46 putri. Sementara atlet senior adalah Muhammad Faiz under-63 putra dan Delta Sena under-80 putra

Zul Elfian Umar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas upaya dan semangat atlet yang telah dalam mencapai prestasi. 

"Terimakasih dan apresiasi saya yang tak terhingga pada adik-adik dan seluruh tim atas kerja kerasnya sehingga mampu membuahkan hasil dan tentunya mengharumkan Sumatera Barat dalam kejuaraan ini," ungkapnya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama