Erwin Yunaz Jadi Imam Shalat Idul Adha di Padang Tangah Payobadar

Pelaksanaan Shalat Idul Adha


PAYAKUMBUH-Wakil Wali Kota Erwin Yunaz mengimami Shalat Idul Adha di Masjid Al Hidayah, Kelurahan Padang Tangah Payobadar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Minggu (10/7/2022).


Masjid ini baru tiga tahun ini diresmikan, sebelumnya adalah mushalla. Pada saat peresmiannya pada September 2019, lalu pemotongan pita dilakukan Erwin Yunaz bersama anggota DPRD dari Fraksi PPP Edward DF.

Menjadi imam shalat sekaligus tamu spesial bersama keluarga, Erwin Yunaz di hadapan jemaah yang hadir mengucapkan selamat Idul Adha. Erwin menyampaikan ada 28.000 kata dalam Alquran, apabila seorang anak hafiz Alquran, maka mereka 10 kali genius dari orang biasa, begitu istimewanya Alquran.

"Bumi dan alam semesta ada dalam Alquran, itulah tuntunan kita, diberikan Allah SWT dan dibawa Rasul untuk kita pedomani," kata Erwin Yunaz.

Erwin berharap, apa yang dilakukan umat muslim saat ini, apakah berkurban untuk diri sendiri, orang tua, maupun yang sudah meninggal, semoga diterima oleh Allah SWT.

"Mudah-mudahan kita dapat mengambil kebaikan dengan mendengarkan ceramah dari ustaz yang hadir, kita teladani kisah Nabi Ibrahim yang dengan ikhlas berkurban karena kecintaannya kepada Allah SWT. Semoga semakin kuat kita menghadapi hidup untuk mempersiapkan hari akhir, saat ini adalah masa kita di uji oleh Allah sebelum menghadapi kehidupan yang sesungguhnya kelak. Semoga kita menjadi umat bertakwa," harap Erwin Yunaz.

Pelaksanaan shalat di Mesjid Al Hidayah ini, penceramahnya Ustaz Endri Mulliadi, pemilik PT. Nugum Tours And Travel. (AA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama