Forkopimda Asahan Jalin Keakraban dengan Tembak Meriah


 Forkopimda Asahan ikuti tembak meriah


ASAHAN-Guna meningkatkan jalinan silaturahmi antara unsur forkopimda, Dandim 0208/Asahan menggelar tembak meriah di Lapangan Tembak Makodim, Rabu (27/07/2022). 


Kegiatan tembak meriah yang dilaksanakan diharapkan dapat dilaksanakan rutin oleh Kodim 0208. "Saya mengapresiasi kegiatan ini," kata Bupati Surya.

Bupati Surya ikut dalam kegiatan tembak meriah tersebut didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar. Bupati mengatakan, kegiatan ini bermanfaat melatih ketenangan dan olah nafas dalam membidik sasaran tembak.

Bupati berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tembak meriah ini dapat meningkatkan kekompakan forkopimda dalam menjaga kondusivitas dan keamanan di Asahan.

"Dengan terjaganya kondusivitas dan keamanan, pemerintah kabupaten dapat mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter," kata bupati.

Sebelum melakukan tembak meriah ini, Dandim memberikan arahan kepada peserta tembak tentang tata cara menembak yang baik dan benar. Para pemenang lomba, adalah juara pertama Dandim 0208/Asahan dan Kepala KPP Pramata Kabupaten Asahan, juara kedua wakil bupati dan Kabag Ops Polres Asahan, juara ketiga bupati dan kapolres, juara keempat, Ketua PN Kisaran dan Kajari.

Hadiah diserahkan Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf. Makmur Siahaan kepada para pemenang, (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama