Gedung Baru RSUD Diresmikan, Ini Harapan Bupati Labusel


 Foto bersama di sela peresmian gedung baru RSUD


LABUHANBATU SELATAN-Bupati Labuhanbatu Selatan, Edimin meresmikan gedung baru RSUD Kotapinang, Jumat (22/7/2022). Gedung baru diharapkan meningkatkan pelayanan pada masyarakat.


Bupati Edimin mengatakan, RSUD Kotapinang harus lebih berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga nantinya masyarakat dapat lebih merasakan kemudahan dalam pelayanan. 

Bupati menyampaikan, tidak ada lagi istilah masyarakat Labuhanbatu Selatan yang tidak dilayani dengan baik, karena kesehatan masyarakat bukan semata-mata karena obat yang diberikan akan tetapi karena pelayanan yang baik dan memuaskan adalah syarat utama untuk penyembuhan kesehatan.

Bupati menegaskan, kepada seluruh dokter dan tenaga medis yang bertugas di RSUD kotapinang untuk memberikan tindakan pertolongan kepada pasien dan tidak terlebih dahulu menanyakan apakah pasien memiliki kartu BPJS atau kartu lainnya.

Gedung baru RSUD itu berada di Jalan Istana Kotapinang. Dalam acara tersebut hadir juga Wabup Ahmad Padli Tanjung, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan. (A.pohan)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama