GM Pelindo Audiensi dengan Wali Kota Solok

 Wali kota dan jajaran Pelindo II



KOTA SOLOK- Sebagai upaya pemerintah  membantu masyarakat dalam menyediakan barang dan kebutuhan pokok. Baik berupa sembako maupun kebutuhan lainnya dengan harga yang terjangkau hal ini sangat berguna sekali terutama bagi mereka yg berpenghasilan rendah.


Wali Kota Zul Elfian Umar menerima audiensi General Manager PT Pelindo Regional 2 Teluk Bayur, Nunu Husnul Khitam di Ruang Kerja Wako Solok, Rabu (27/7/2022).

Direncanakan, kegiatan itu akan dilaksanakan di Taman Istiqlal Lapangan Merdeka Kota Solok pada hari Sabtu Tanggal 30 Juli 2022.

Dalam pertemuan tersebut Nunu Husnul Khitam menjekaskan  rencana mengadakan kegiatan pasar murah dan pembagian 4000 paket sembako di Kota Solok.

"Sesuai arahan Menteri BUMN RI, Erik Tohir, kami berencana akan melakukan kegiatan itu di Kota Solok," sebutnya.

Dalam sambutannya Wali Kota Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih kepada Menteri BUMN RI, Erik Tohir dan GM Pelindo Teluk Bayur yang telah memilih Kota Solok sebagai lokasi kegiatan ini.

"Kegiatan ini tentu akan membawa manfaat bagi masyarakat Kota Solok. Kami sangat senang dengan adanya program yang bagus ini," ujar wali kota.

Zul Elfian Umar menyampaikan bahwa sangat senang dengan apa yang dilakukan PT Pelindo 2 Teluk Bayur untuk masyarakat Kota Solok.

Pada acara tersebut Turut mendampingi, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Solok, Zulferi dan jajaran Pelindo Teluk Bayur. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama