Hari Bhayangkara, Polres Nabire Syukuran

Foto bersama di sela syukuran

NABIRE-Setelah melaksanakan upacara Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual dilanjutkan dengan acara syukuran di Mapolres Nabire, Selasa (5/7/2022). Kegiatan itu dihadiri Bupati  Mesak Magai, Kapolres AKBP I Ketut Suarnaya, forkopimda dan lainnya.


Dalam sambutan Kapolda Papua yang dibacakan kapolres disebutkan, atas nama pribadi dan selaku pimpinan, maka kapolda mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke – 76 kepada seluruh personel polri. 

"Diiringi dengan ucapan termakasih atas segenap kerja, dedikasi dan loyalitas dalam meningkatkan kinerja serta pelayanan guna mewujudkan organisasi polri yang unggul dan dipercaya masyarakat," katanya.

“Kita menyadari, seluruh capaian dan keberasilan yangdiraih dalam setiap pelaksanaan tugas, tidak terlepas dari dukungan peran serta segenap stakeholder dan masyarakat,” Kata Kapolres Nabire.

Dikatakan kapolres, HUT Bhayangkara merupakan representasi dari tekad dan semangat polri dalam menindaklanjuti program dan kebijakan yang telah dicanangkan oleh pemerintah melalui upaya pembenahan dan perubahan yang dilakukan secara substansial dan strategis.

Dalam implementasinya, pelaksanaan harus dimulai dari kesadaran tiap pribadi personel polri untuk kembali mengaplikasikan nilai-nilai dasar kehidupan seperti menjadi teladan di masyarakat, budaya disiplin dan menerapkan kaidah positif lainnya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama