Kabag Ops Polres Keerom Diserahterimakan


 Kapolres pasangkan tanda jabatan


KEEROM-Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops Polres Keerom di aula Wira Pratama polres, Rabu (20/7/2022).


Sertijab itu dihadiri Wakapolres Kompol Muh. Nurbakti, para kabag, kasat dan lainnya dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pejabat yang disertijabkan, Kabag Ops Polres Keerom dari AKP Yoan Febriawan kepada AKP Agus Ferinando Pombos yang sebelumnya menjabat sebagai Dankidalmas 3 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Papua. Pejabat lama selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Papua Dalam Rangka Bawah Kendali Operasi (BKO) pada Bareskrim Polri.

Kapolres Christian Aer menyampaikan, sertijab merupakan hal biasa dalam menjaga manajerial organisasi dalam melaksanakan misi dan visi organisasi.

“Serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan meningkatkan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ujar kapolres.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsih yang telah diberikan, selama bertugas di lingkungan Polres Keerom.

“Kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru. Berikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tutup kapolres. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama