Kalahkan SN Indonesia Payakumbuh, Miftah FC Bukittinggi Juara


 Bupati Tanah Datar serahkan hadiah pada sang juara. (prokopim)


PAYAKUMBUH-Bupati Tanah Datar Eka Putra terkesan saat menyaksikan laga final antara Miftah FC Bukittinggi melawan SN Indonesia Payakumbuh pada ajang Minangkabau Old Star Cup 1 U-35. 


"Jika melihat keseruan dan keindahan permainan yang disuguhkan kedua kesebelasan, tidak nampak ini adalah turnamen untuk usia U-35. Secara pribadi saya sangat terkesan," kata Eka saat penutupan turnamen, Senin (25/7/2022).

Laga final dimenangkan Miftah FC dari Bukittinggi dengan skor 4-0 atas lawannya SN Indonesia, Payakumbuh.

 Bupati memberikan apresiasi terhadap perjuangan SN Indonesia yang tak kenal lelah dan pantang menyerah sebelum pluit pertandingan usai dibunyikan. 

"Selamat atas keberhasilan kesebelasan yang Juara dan bagi yang belum, jangan patah semangat, tentunya masih ada kesempatan di lain kesempatan," pesan Eka yang dikutip dari Prokopim Setda Tanah Datar. 

Eka menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras panitia bersama pihak lain yang telah mendukung dan melaksanakan kegiatan itu. 

"Pemerintah kabupaten sangat mendukung dan mendorong semua pihak untuk melaksanakan berbagai kegiatan positif, seperti turnamen sepakbola ini. Terima kasih panitia dan seluruh pihak yang mendukung, termasuk mahasiswa KKN di Nagari Minangkabau ini," tukasnya. 

Perwakilan panitia pelaksana Chandra Antoni mengatakan, kejuaran Minangkabau Old Star Cup 1 U-35 dilaksanakan 18-25 Juli 2022 yang diikuti delapan kesebelasan. 

 Anton menyampaikan terima kasih atas kerja keras panitia serta dukungan semua pihak serta kesediaan Bupati Tanah Datar untuk menutup secara resmi turnamen. 

Para pemenang menerima hadiah, juara pertama Rp4 juta, dan juara kedua Rp2 juta, serta hadiah untuk pemain terbaik serta pencetak gol terbanyak selama turnamen. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama