Kapolresta Solok Kota Diserahterimakan


 Upacara pedang pora di Polres Solok Kota



KOTA SOLOK-Polres Solok Kota  melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kapolres, dari AKBP Ferry Suwandi kepada AKBP Ahmad Fadilan yang ditandai dengan tradisi pedang pora di mapolres setempat, Kamis (21/7/2022).


Dalam kegiatan sertijab itu, Ahmad Fadilan didampingi istrinya Dewi Ahmad Fadilan yang dihadiri AKBP Ferry Suwandi bersama istri Desi Ferry Suwandi dan seluruh para PJU, kasat, kapolsek, perwira dan personel polres.

Sebelumnya, juga telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa P, Selasa (19/7/2022) di Padang.

Ferry Suwandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran personel atas kerjasama dan dukungan yang selama ini hingga bisa membawa Polres Solok Kota tampil di provinsi, bahkan nasional dengan berbagai prestasi.

Diharapkan, kerjasama dan kebijakan yang bisa membawa kebaikan bagi institusi dan satuan agar bisa dilanjutkan dan ditingkatkan terutama dalam mempertahankan predikat WBBM yang telah disandang oleh Polres Solok Kota beberapa tahun ini.

"Selamat atas diangkatnya dalam jabatan yang baru ini, diharapkan para dengan jabatan yang baru ini dapat menyesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya masing-masing dan mampu memberikan inovasi dan terobosan baru serta dapat menorehkan pencapaian prestasi di jajaran Solok Kota," katanya.

Pejabat baru, AKBP Ahmad Fadilan berharap dukungan seluruh jajaran personel dalam melanjutkan estafet kepemimpinan di institusi tersebut, untuk memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat.  (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama