Kunjungi UNP, Ini Harapan Wali Kota Solok


Wali kota foto  bersama dengan Rektor UNP


PADANG-Wali Kota Zul Elfian Umar kunjungai Universitas Negeri Padang (UNP), Kamis (14/07/2022). Pertemuan dengan rektor membicarakan perkembangan pendidikan, sekaligus berbicara tentang fakultas olah raga yang belum ada di Solok. 


Wali kota dan rombongan ini disambut Rektor UNP Prof. Ganefri dan Ketua Senat UNP Prof Z. Mawardi Effendi. Wali Kota Zul Elfian juga berharap kepada Rektor Ganefri agar ada lokal jauh UNP di Kota Solok, baik itu fakultas olah raga atau pendidikan agama Islam.

"Sehingga visi dan misi wali kota dan wakil kali yang ingin menjadikan Solok cerdas yang diwujudkan dengan program pengembangan sekolah inklusi, jaminan melanjutkan kejenjang pendidikan menengah dan perguruan tinggi dapat terwujud," kata Zul Elfian.

Dalam kunjungan itu, Zul Elfian didampingi Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Bujang Putra, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim dan Sub Koordinator Olahraga Umum dan Khusus (Pelatih Olahraga Muda) Dinas Pemuda Olahraga, Respipal Hendri. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama