Labuhanbatu Selatan akan Rayakan Hari Jadi


 Wabup Labusel pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional


LABUHANBATU SELATAN-Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Ahmad Padli Tanjung pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di lapangan kantor bupati, Desa Sosopan, Kecamatan  Kotapinang, Senin (18/7/2022).


Upacara itu diikuti, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi, para asisten dan staf ahli, pimpinan OPD, seluruh ASN dan PPDPK lingkup Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Wabup mengatakan, tak lama lagi Labuhanbatu Selatan akan merayakan hari jadi. Sebagaimana amanat Undang-undang Nomor 22/2008 tentang Pembentukan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, hari jadi ditetapkan pada 21 Juli.

Dikatakan wakil bupati, momentum hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke-14 diharapkan kerja nyata dari seluruh OPD memberikan inovasi dalam pelayanan semaksimal mungkin.

"Dengan semangat hari jadi kabupaten, mari kita wujudkan masyarakat Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat," ujar wabup.

Disebutkan, salah satu misi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mewujudkan pelayanan kesehatan yang bermutu, terjamin, terjangkau, merata dan berkeadilan agar sedapat mungkin dilakukan secara terpadu.

Dalam apel itu, wakil bupati mengimbau kepada seluruh pimpinan OPD dan masyarakat untuk bekerja sama mencapai target vaksinasi.

"Pemerintah saat ini sedang menggalakkan bulan imunisasi anak nasional, pemberian imunisasi tambahan campk rubela, imunisasi kejar pada anak usia 15 tahun yang belum mendapatkan imunisasi lengkap," katanya. (A.pohan)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama