Lantik Pejabat Fungsional, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Utara


 Penandatanganan berita acara pelantikan.


MANADO-Sehubungan dengan terbitnya Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor M.HH-1023.KP.10.02 Tahun 2022 tentang Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional Analis Keimigrasian di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Selasa (19/7/2022) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melakukan pelantikan terhadap satu pejabat fungsional.


Pejabat fungsional yang dilantik itu, dari jabatan lama Analis Keimigrasian Ahli Muda pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado ke jabatan baru sebagai Analis Keimigrasian Ahli Madya di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara. 

Pelantikan dilaksanakan di lapangan hijau Kanwil. Sebelum menandatangani berita acara pelantikan, pejabat fungsional tersebut diambil janjinya di hadapan Kepala Kantor Wilayah dan rohaniwan serta para saksi.

Kakanwil menyampaikan selamat kepada pejabat fungsional yang dilantik. Haris berharap kepada seluruh pegawai, khususnya kepada yang baru dilantik sebagai pejabat fungsional untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. 

"Lakukan yang terbaik untuk diri Anda, organisasi, agama, bangsa dan negara. Tidak ada pungli itu adalah bagian yang pertama, tidak ada korupsi adalah bagian dari peningkatan yang harus kita lakukan." katanya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama