Masyarakat Payakumbuh Diimbau Meriahkan HUT RI ke-77


Kepala Dinas Kominfo, Junaidi


PAYAKUMBUH-Dinas Komunikasi dan Informatika Payakumbuh iimbau masyarakat untuk memeriahkan HUT RI ke-77 dengan melaksanakan event dan lomba di setiap Kelurahan. 


Hal itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Payakumbuh Junaidi usai rapat koordinasi persiapan HUT RI ke-77 di Aula Randang, kantor wali kota, Rabu (13/7/2022).

Kadis Kominfo Junaidi mengimbau masyarakat turut serta memeriahkan HUT RI ke 77 dengan mengadakan kegiatan positif seperti lomba-lomba dan event yang dapat meningkatkan nasionalisme dan mempererat tali silaturahim.

"Sekarang status Covid-19 di Payakumbuh berada di level satu, artinya saat ini kita sudah bisa sedikit leluasa dalam melaksanakan kegiatan memeriahkan HUT RI," ujar Junaidi.

Diskominfo juga menghimbau masyarakat mengibarkan bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing. Hal ini dilakukan agar tumbuhnya nasionalisme dan menghargai perjuangan para pahlawan yang terdahulu dalam memperjuangkan kemerdekaan. 

Junaidi juga mengimbau kepada seluruh perangkat Kelurahan dan bhabinkantibmas di masing-masing Kelurahan untuk memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar, serta lingkungan kantor agar peringatan HUT RI dapat berjalan dengan baik. (AA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama