Panen Perdana, Petani Ucapkan Terima Kasih ke Polres Jayapura


 Kapolres Jayapura panen perdana di kebun binaan Binmas 


JAYAPURA-Program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri (Kasuari) menghadirkan banyak perubahan di Papua, termasuk mendorong kemajuan petani, peternak dan pembudidaya ikan.


Salah satunya melalui kegiatan pembinaan petani sayur mayur di spot pertanian milik Antoneta Ohee di Kampung Asei Besar, Sentani Timur. Kapolres panen perdana di kawasan itu, Minggu (24/7/2022).

Panen perdana ini dihadiri Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus. W. A. Maclarimboen, didampingi Kasat Binmas Iptu I Made Ambo Arjan dan personel Polsek Sentani Timur.

Kapolres berharap, dengan panen perdana hasil kebun binaan Binmas Noken itu dapat membantu meningkatkan perekonomian keluarga Antoneta Ohee.

Kapolres berterima kasih kepada Antoneta Ohee yang telah merawat dan mengelola sayuran, seperti kangkung dan terong yang sebelumnya diberikan Satuan Binmas Polres Jayapura.

Antoneta Ohee menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan bibit sayur mayur, sehingga dapat dipanen dan merasakan hasil dari bantuan dari Polres Jayapura.

“Kami kelompok tani akan mengolah dan memanfaatkan bantuan dari Polres Jayapura guna meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama