Pemkab Labuhanbatu Siap Sinergi dengan PBB

 Wabup terima kunjungan pengurus DPD PBB Labuhanbatu


LABUHANBATU-Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar siap mendukung keberadaan DPD Pejuang Batak Bersatu (PBB) di kabupaten itu. Pemkab juga siap membangun sinergi dalam membangun daerah dan memberdayakan masyarakat.


Hal itu disampaikan Wabup Ellya Rosa Siregar saat menerima audiensi DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu di rumah dinas wakil bupati, Selasa (12/07/2022).

Dalam audiensi tersebut sejumlah hal dibahas terkait kepengurusan DPD Kabupaten Labuhanbatu Pejuang Batak Bersatu. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saya siap bersinergi dan mendukung penuh keberadaan DPD Pejuang Batak Bersatu. Kita berharap nanti akan semakin banyak pemuda-pemuda atau organisasi kepemudaan yang mau melibatkan dirinya, dalam arti membantu pemerintah," ujarnya.

Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu, Agus Imanuel Bukit mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan menegaskan DPD Pejuang Batak Bersatu siap mendukung dan bersinergi dengan pemkab.

"Terimakasih kami ucapkan atas perhatian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terhadap keberadaan Pejuang Batak Bersatu di Labuhanbatu, semoga sinergitas ini tetap terjaga demi membolo Labuhanbatu," ujarnya. (A.pohan)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama