Pemko Solok akan Selalu Berkolaborasi dengan KNPI


 Peringatan HUT KNPI


KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian Umar mengucapkan selamat ulang tahun ke-49 untuk KNPI. Pemerintah kota dan DPRD kedepan akan selalu berkolaborasi dengan KNPI.


Wali kota  hadiri peringatan hari ulang tahun ke-49 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tingkat Kota Solok di Hotel Premier Kota Solok, Rabu (27/7/2022).

Zul Elfian Umar yang juga mantan Ketua KNPI Kota Solok periode 1997 sampai 2000 mengatakan, dari masa ke masa KNPI Kota Solok tetap bersatu, itulah salah satu kekuatan yang dimiliki KNPI Kota Solok. "Kedepan kita akan selalu bersinergi dan berkolaborasi," kata wali kota.

Pemerintah Kota Solok akan menggandeng seluruh pihak terkait, termasuk KNPI guna mewujudkan Kota Solok berkah, maju dan sejahtera meskipun di tengah keterbatasan. "Alhamdulillah pembangunan mendapat kucuran dana untuk membangun rumah sakit, GOR dan pengelolaan Pasar Raya Solok. Pembangunan ini juga akan memberikan manfaat nantinya kepada para generasi penerus," katanya.

Pimpinan DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng mengatakan, DPRD bersama pemerintah kota akan selalu memberikan yang terbaik bagi KNPI. "KNPI merupakan wadah menghimpun dan menempa potensi generasi muda sebagai generasi penerus nantinya," sebutnya.

Ketua KNPI Kota Solok. Rio Putra berharap, wako akan menjadikan KNPI sebagai forkopimda plus mewakili pemuda, seperti halnya tokoh adat, serta tokoh agama. "Ajak KNPI, kami akan siap ikut serta dan bersama berkolaborasi untuk kemajuan kota," ucapnya.

Ketua MPI (Majelis Pemuda Indonesia) KNPI Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengatakan KNPI diharapkan dapat melahirkan kader-kader penerus untuk Kota Solok, provinsi dan nasional. KNPI lahir sebagai organisasi pembawa perubahan dan melahirkan generasi penerus yang unggul.

"Satu tujuan bersama pemerintah membawa kemajuan tanpa menimbulkan perpecahan. Pemuda Kota Solok akan selalu mendapat dukungan sesuai komitmen wako solok. KNPI terbukti memberikan kerja nyata untuk masyarakat dan demi masa depan yang lebih baik," sebut Ramadhani.

Peringatan itu juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua DPD KNPI Sumbar, Nanda Satria, Ketua LKAAM, KAN, Bundo Kanduang, Ketua Baznas, pimpinan ormas, mantan ketua KNPI serta undangan lainnya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama