Pengurus KORMI Dilantik, Ini Pesan Bupati Labuhanbatu


 Jajaran pengurus KORMI


LABUHANBATU-Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga hadiri pelantikan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) kabupaten itu periode 2022-2026   di Platinum Hotel Rantauprapat, Sabtu (30/7/2022).


Diawali dengan prosesi pelantikan KORMI Labuhanbatu oleh KORMI Sumatera Utara Abdul Latif Rusdi.  Bupati mengatakan, dengan KORMI di Kabupaten Labuhanbatu diharapkan bisa saling bekerja sama menghidupkan olahraga.

"Saya yakin KORMI dan KONI bisa saling bekerja sama menghidupkan olahraga di Labuhanbatu yang kita cintai ini", ucap Bupati.

Bupati mengajak untuk sama-sama menghidupkan kembali olahraga tradisional yang perlahan lahan sudah jarang dilihat di kabupaten tersebut.

“Olahraga rekreasi ini salah satu olahraga tradisional budaya leluhur, yang harus kita hidupkan kembali,” tutup bupati.

Ketua KORMI Labuhanbatu Nurmina Harahap mengatakan, kehadiran KORMI adalah untuk bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memajukan olahraga rekreasi di Labuhanbatu

“Kami memohon binaan dan arahan bagaimana KORMI bisa bekerjasama dengan baik dalam membiasakan membudayakan masyarakat untuk olahraga dan mendukung visi misi bupati dan wakil bupati,” katanya. (A.pohan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama