Pimpin Apel, Ini Pesan Bupati Asahan


Bupati Asahan serahkan penghargaan


ASAHAN-Bupati Surya pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor bupati, Senin (17/7/2022). Hadir dalam apel itu, Sekretaris Daerah Asahan, para asisten, staf ahli, OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.


Bupati mengatakan, upacara hari kesadaran nasional ini dilaksanakan setiap bulannya, untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

"Sebagai ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, kita harus mampu memahami nilai-nilai yang terkandung dalam setiap upacara hari kesadaran nasional ini," katanya.

Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada kelurahan, desa dan ASN yang berprestasi baik tingkat Asahan maupun Sumatera Utara. "Saya berharap kepada kelurahan, desa dan ASN di lingkungan pemerintah dapat mencontoh kelurahan, desa dan ASN tersebut, karena dalam menentukan pejabat di lingkungan pemerintahan, saya akan melihat prestasi yang digapai," ucap Surya.

Bupati berpesan, sebagai ASN harus mempedomani Panca Prasetya Korpri yang merupakan sebuah janji, komitmen atau sumpah para ASN terhadap pemerintah, masyarakat maupun kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia agar selalu memegang teguh sikap jujur, adil, disiplin dan profesional.

Bupati mengatakan, sebentar lagi akan memasuki HUT RI pada 17 Agustus 2022.  "Apabila di tahun ini pelaksanaan HUT RI dapat dilaksanakan sacara langsung di lapangan, maka buatlah kegiatan yang dapat memeriahkan HUT RI tersebut, tetapi tetap harus menjaga prokes Covid-19," kata bupati.

Bupati mengajak seluruh ASN di lingkungan Kabupaten Asahan untuk bersama-sama mensukseskan visi dan misi pemerintah kabupaten mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama