Polisi Gagalkan Peredaran Ganja di Kota Jayapura


Dua pelaku dan barang bukti yang diamankan polisi

JAYAPURA-Polisi gagalkan pengiriman ganja dari Papua Nugini yang hendak diedarkan di Jayapura. Dua warga ditangkap petugas dalam kasus itu. Barang bukti berupa paket ganja juga diamankan.


Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Victor D. Mackbon, Sabtu (2/7/2022) mengatakan, dua pelaku berinisial SD (22) dan HB (27. Mereka tertangkap tangan di Jalan Poros trans perbatasan RI-PNG ketika dikejar personel yang dipimpin Kapolsubsektor Skouw-Wutung Ipda Alexander Yerisetouw.

Personel yang melakukan patroli kemudian melihat dua orang yang mencurigakan menggunakan sepeda motor dari arah perbatasan menuju ke Kota Jayapura.

Keduanya dikejar dan kemudian diberhentikan serta dilakukan pemeriksaan barang bawaannya hingga ditemukan narkoba jenis ganja yang dibungkus dalam dua plastik belanja ukuran besar.

Keduanya pun dibawa ke Mapolsubektor Skouw-Wutung bersama 100 paket ganja. Saat ditimbang beratnya mencapai 2,8 kilogram.

Keduanya diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Jayapura Kota untuk ditindaklanjuti dan diperiksa lebih lanjut. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama