Polres Merauke Tangani Dua Kasus Curanmor

Iptu Bambang Sutrisno



MERAUKE-Polres Merauke tangani dua kasus curanmor. Akibat pencurian, korban mengalami kerugian jutaan rupiah. Kasus itu dalam penyelidikan.


Kepala Seksi Humas Polres Merauke, Iptu Bambang Sutrisno, Selasa (5/7/2022) menyebutkan, Unit Opsnal Satuan Reskrim Polres Merauke sedang lidik dua kasus curanmor yang terjadi di Kota Merauke. 

Warga yang melaporkan kehilangan sepeda motor, bernama Iqbal. Motornya dicuri orang tak dikenal Sabtu (2/7/2022), dinihari dengan TKP di rumah korban.

Korban mengetahui motornya dicuri ketika hendak ke kantor. Motornya tak ada lagi di depan rumah. Dia memerika barang-barang di sekitar rumahnya, ternyata sebuah pompa juga hilang. Korban mengalami kerugian lebih kurang Rp14 juta.

Kasus curanmor lainnya dialamai korban yang bernama Agustinus. Dia warga Jalan Garuda Lepro Seri Merauke. Kejadian pada Jumat malam atau Sabtu dinihari.

Korban  memarkir motor di teras rumah.  Saat terbangun, pelapor menuju ke ruang tamu dan membuka jendela. Pelapor melihat ke luar, dan  motor yang diparkir tak ada lagi.

"Agustinus mengalami kerugian Rp21 juta." kata Bambang Sutrisno.

Kasi humas menghimbau warga agar menjaga harta bendanya seperti motor dan lain-lain. Motor yang dipakir agar dikunci ganda,  bila perlu kunci tambahan dengan rantai lagi, pasang alarm motor. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama