Pra Lansia Tanding Voli di Kelurahan Sapaku


 Peserta turnamen voli pra lansia di Kelurahan Sapaku


PAYAKUMBUH-Setelah beberapa tahun mati suri, lapangan P3A Aua Kuniang kembali digunakan untuk pertandingan voli yang ditandai dengan pembukaan turnamen di Kelurahan Sawah Padang Aua Kuniang,  Senin (18/7/2022). 


Turnamen itu dinamai Pra Lansia U-40 tingkat Kabupaten Limapuluh Kota dan Payakumbuh. Turnamen itu terlaksana berkat kerja sama P3A Legend bersama mahasiswa KKN dari Universitas Negeri Padang di Kelurahan Sawahpadang Aua Kuniang

Kegiatan ini dibuka Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono. Turut hadir pada pembukaan itu, Lurah Sawahpadang Aua Kuniang, Helmita, Ketua LPM, Ketua KAN Aua Kuniang, bhabinkantibmas, panitia dan seluruh tamu undangan, umumnya masyarakat setempat.

Ketua panitia turnamen, Khaironda menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, pemuda, pemudi, mahasiswa KKN dari UNP dan para donatur yang telah ikut menyukseskan turnamen pada tahun ini.

"Kita bangga bisa dapat kembali melaksanakan open turnamen di kelurahan ini setelah hampir sepuluh tahun telah mati suri. Kita tahu, beberapa tahun lalu kita bisa melaksanakan open besar di sini dan masih segar di ingatan kita. Jadi sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan panitia, para donatur dan masyarakat dan kepada anak-anak kami KKN dari UNP yang juga telah memasukkan kegiatan kita ini dalam program kerjanya," ujarnya.

Ketua LPM Sapaku, Joni Saputra menyatakan mendukung turnamen itu.  "Kami selaku LPM Sapaku bangga kepada masyarakat yang telah menyukseskan acara kita ini. Terima kasih kepada pemain dan atlet voli Kelurahan Sapaku yang telah mengangkat turnamen ini. Kemudian kepada mahasiswa KKN yang telah menjadikan programnya juga menghidupkan kembali girah keolahragaan di Sawahpadang Aua Kuniang. Semoga ini dapat menjadi batu loncatan bagi kita kembali untuk menghidupkan kepbali bolla voli di kelurahan kita ini. Dimulai dengan tingkat U-40 semoga nantinya kita bisa melakukan untuk tingkat pemuda di kelurahan dan Nagari kita Aua Kuniang," katanya.

Kemudian dalam sambutan sekaligus membuka open turnamen pra lansia U- 40 itu, Camat Payakumbuh Selatan mengatakan kegiatan tersebut adalah acara bersama. Camat mengajak warga bersama-sama menyukseskan agenda open turnamen di kelurahan Sapaku. 

"Semoga ini dapat meningkatkan sportivitas kita sekaligus menjalin silaturahmi antar klub di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota," tukuk Camat.

Kemudian dari pihak panitia juga mengimbau kepada masyarakat menyaksikan dan menyukseskan acara open turnamen tersebut. (AA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama