Tingkatkan Pelayanan pada Mayarakat, Pemko Butuh Rekomendasi dari PPNI Payakumbuh


Erwin Yunasz


PAYAKUMBUH-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Payakumbuh adakan Musyawarah Daerah VII, Kamis (14/7/2022) di Hotel Kolivera 3, Kelurahan Sicincin.

 

Musyawarah daerah itu dibuka langsung Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz yang dihadiri Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPNI Sumatra Barat yang diwalili Wakil Organisasi dan Koordinasi DPW Sumbar, Katrina Welong.

Erwin Yunaz mengatakan, dalam sebuah organisasi, musyawarah menjadi sebuah keharusan dalam rangka melakukan regenerasi atau rotasi kepemimpinan.  Selain sebagai wadah berhimpun, tentu wadah ini perlu dimaksilakan dalam rangka meningkatkan kapasitas oleh para anggota.  "PPNI ini juga diharapkan tingkat pengawasan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Payakumbuh," katanya.

Diharapkan Musda VII melahirkan kebijakan, keputusan dan rekomendasi organisasi yang tentu dapat bersinergi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Payakumbuh.

Ketua panitia pelaksana Ns. Helfiyani  menyampaikan, tujun dari dilaksanakan musda untuk tercapainya kesepakatan bersama tentang arah pergerakan dan kebijakan PPNI sebagai panduan organisasi kedepan dalam mengelola, mengarahkan, memotivasi, mendampingi serta melakukan advokasi kepada sejawat perawat dalam berperan dan memberikan pelayanan yang diharapkan dengan menetapkan ketu dan pengurus DPD PPNI Payakumbuh masa bakti 2022-2027. 

Musda diikuti tiga komisariat DPK PPNI RSUD Adnaan WD, DPK PPNI DKK dan DPK PPNI RS Islam Ibnu Sina. (AA)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama