Tukang Ojek Dibegal, Motor Dilarikan

 Ilustrasi pembegalan. (INews.id)


JAYAPURA-Seorang tukang ojek dibegal di Deiyai, Papua. Motor korban dilarikan pelaku. Kasus itu dalam penyelidikan Polres Deiyai, Papua.


Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal menyebutkan, korban ojek yang jadi korban, LS (40) di jembatan Dama Kampung Damabagata, Distrik Tigi Timur, Rabu (27/7/2022), sekitar pukul 15.00 WIT.

Kepala Bidang Humas menjelaskan, kejadian tersebut terjadi berawal saat korban membawa penumpang ke arah kampung Damabagata, Distrik Tigi Timur, Kabupaten Deiyai, tepatnya di Jembatan Damabagata.

“Tiba-tiba korban diberhentikan oleh dua pelaku. Dua warga yang belum diketahui identitasnya itu langsung membacok korban yang mengakibatkan LS mninggal dunia,” kata Kamal.

Dia menambahka, motor korban dibawa kabur oleh pelaku dan penumpangnya tersebut. “Jenis motor yang dibawa kabur tersebut adalah Jupiter Z,” katanya.

Ditambahkan, setelah menerima laporan kejadian tersebut, personel gabungan langsung menuju ke TKP dan olah TKP. Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Madi Paniai.

“Di sekitar TKP, personel menemukan sarung pisau yang berjarak sekitar lima meter dari posisi korban,“ ungkap Kabid Humas. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama