Wali Kota Solok Hadiri Pembukaan Jambore PKK


 

Wali kota dan kader PKK 

AGAM-Gubernur Buya Mahyeldi membuka jambore kader PKK perpretasi XIX dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tingkat Sumbar di GOR Rang Agam Lubuk Basung, Selasa (19/7/2022). Wali KOta Solok, Zul Elfian hadiri pembukaan itu.


Gubernur Mahyeldi memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat kami menyambut baik atas pelaksanaan Jambore Kader PKK dimana kegiatan akbar seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dari tahun ke tahun secara bergiliran oleh masing-masing kabupaten dan kota. Kami mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati, Ketua DPRD yang telah memberikan fasillitas dan dukungan yang luar biasa dalam pelaksanaan kegiatan ini," ucap Mahyeldi.

Gubernur berharap, hendaknya masalah tersebut menjadi pemicu dan pemacu semangat kerja para kader PKK untuk meningkatkan, mencermati, dan mencari solusi atas permasalahan yang ada. Bersama mitra kerjanya, PKK harus mengambil peran memperkuat peran keluarga, karena keluarga merupakan benteng pertahanan utama dalam menuntaskan dan juga solusi dalam mengatasi masalah.

Ummi Harneli sebagai Ketua Umum Tim Penggerak PKK Sumbar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu demi suksesnya kegiatan itu. 

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh kader PKK sampai ke kelompok-kelompok dasawisma, atas kiprah dan kerja kerasnya, dengan penuh rasa ikhlas, dedikasi, tanpa mengenal lelah dan tanpa pamrih, saling bahu membahu, membangun dan memberdayakan kesejahteraan keluarga di wilayahnya masing-masing," kata Ummi.

Usai pembukaan, Zul Elfian kunjungi stand produk kelompok PKK Kota Solok serta juga  mengunjungi lokasi penginapan kader berprestasi TP PKK Kota Solok sembari memberikan suport kepada para peserta  dengan harapan tim menjadi yang terbaik.

Pada jambore kali ini TP-PKK Kota Solok   mengikuti berbagai perlombaan yang diwakili TP PKK Kelurahan Tanah Garam. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama