BNNK Solok Temu Ramah dengan Wartawan

 Foto bersama setelah temu ramah


KOTA SOLOK-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Solok, Minggu (28/8/2022) temu ramah dengan wartawan di D' Relazion Caffe. Pertemuan itu sebagai ajang diskusi tentang pencegahan dan penanggulangan narkoba.


Pertemuan itu dihadiri Kepala BNNK Solok, AKBP Saifuddin Anshori. Kabid Kominfo Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos Kabupaten Solok, Kenol serta insan pers yang tergabung dalam wadah Media Online Indonesia Cabang Kota Solok. 

Ketua DPC Media Online Indonesia (MOI) Kota Solok, Wahyu Yudistira menyampaikan, pers memiliki tanggung jawab yang besar sebagai agen kebudayaan. Pers akan menentukan kemana sebuah peradaban akan dibawa, juga membawa informasi yang baik harus tetap berjalan dengan maksimal, seiring dengan perlindungan yang diberikan negara.

Wahyu Yudistira mengatakan, insan Pers tidak boleh lemah. Menurut dia, Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP)  memberikan jaminan kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan, baik data dari pemerintah daerah, dari lembaga daerah, ataupun dari BUMD dan BUMN. Informasi itu wajib diberikan, seadainya ditutupi, negara pun memberikan jaminan akan memberikan penindakan. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama