Bonas Cup Jadi Pemersatu Daerah

 Para pejabat hadiri pembukaan Bonas Cup


LABUHANBATU-Turnamen sepakbola terbesar di Sumatera Utara yang bertajuk Bonas Cup 2022 dibuka Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution. Kejuaraan itu guna menjalin dan meningkatkan kerja sama daerah.


Pembukaan turnamen itu dilaksanakan, Rabu (3/8/2022) di Stadion Binaraga Rantauprapat yang dihadiri Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar.

Bupati Erik mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menunjuk Labuhanbatu sebagai salah satu tuan rumah, sekaligus menjadi tempat pembukaan Bonas Cup 2022. Menurutnya, turnamen seperti ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan saling mengenal sesama masyarakat di Sumatera Utara.

Bobby berharap, turnamen ini dapat terus diselenggarakan ke tahun-tahun yang akan datang untuk mencari bibit-bibit pesepakbola. Dia juga menyebut, selain menjaga silaturahmi, Bonas Cup juga dapat menjaga kekompakan dan kolaborasi sesama daerah di Sumatera Utara.

Pembukaan turnamen itu dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209/LB Letkol Inf M Faizal Rangkuti, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, Bupati Labuhanbatu Selatan Edimin dan undangan lainnya. (A.pohan)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama