Bupati Asahan Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat Teluk Dalam

 Bupati dan Wakil Bupati Asahan hadiri kenduri suroan di Teluk Dalam.


ASAHAN-Bupati Surya bersama dengan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin hadiri kenduri suroan dan syukuran untuk memperingati HUT RI ke-77 di Dusun III, Desa Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, Senin (29/8/2022).


Camat Teluk Dalam, Irwansyah Siahaan mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati beserta rombongan yang berkenan hadir dalam kegiatan tersebut.

Irwansyah mengatakan, kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat Kecamatan Teluk Dalam. "Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua," katanya.

Tokoh masyarakat yang juga Wakil Ketua DPRD Asahan, H. Benteng Panjaitan mengucapkan selamat datang kepada bupati dan wakil bupati beserta rombongan di desa tersebut. "Kedatangan bapak beserta rombongan di tempat kami ini merupakan suatu kebahagian bagi masyarakat Desa Teluk Dalam," katanya.

Benteng mengatakan, masyarakat Teluk Dalam, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas pembangunan yang diberikan kepada desa. "Semoga pembangunan di desa kami ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang," ujarnya.

Benteng mengatakan, masyarakat Desa Teluk Dalam siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi pemerintah dan siap bersinergi membantu pemerintah membangun daerah lebih baik lagi.

Bupati mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Teluk Dalam yang telah bersedia membantu pemerintah kabupaten mewujudkan ewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Bupati mengatakan, terkait pembangunan di Kecamatan Teluk Dalam, khususnya Desa Teluk Dalam, hal itu merupakan sudah menjadi tanggung jawab sebagai pemimpin di Asahan. "Tetapi saya meminta kepada masyarakat dapat membantu dalam membangun Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya," kata dia.

Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan keamanan pilkades yang sebentar lagi dilaksanakan.  "Jangan jadikan perbedaan pilihan, menjadi suatu perpecahan di antara kita, tetapi jadikan perbedaan tersebut menjadi suatu kekuatan bagi kita dalam membangun desa," kata bupati. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama