Bupati dan Kapolres Merauke Bagikan Bendera Merah Putih di Distrik Okaba

 Kapolres foto bersama dengan anak-anak usai membagikan bendera


JAYAPURA-Kapolres Merauke, AKBP Sandi Sultan dampingi Bupati Romanus Mbaraka kunjungi Distrik Okaba untuk membagi-bagikan Bendera Merah Putih kepada warga di kampung-kampung, Kamis (11/8/2022).


Kampung Dufmira Distrik Okaba merupakan daerah pedalaman di Merauke yang bisa dijangkau dengan menggunakan pesawat dan jalur darat. Bupati memberikan bendera dan mengajak masyarakat mengibarkan bendera Merah Putih di setiap rumah.

“Saya harapkan warga mengikuti pelaksanaan upacara bendera di kantor Distrik Okaba pada 17 Agustus 2022 yang merupakan Hari Kemerdekaan RI ke-77,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sebagai warga Indonesia, masyarakat harus turut mengibarkan bendera Merah Putih. “Saya harapkan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang dapat merugikan kita sendiri dan daerah," katanya.

Kapolres menyampaikan kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan keterban, jauhi minuman beralkohol. “Mari kita pupuk sinergitas serta kekompakan TNI, polri dan masyarakat serta mendukung hal yang menjadi prioritas pemerintah," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama