Desa dan Kabupaten di Asahan Juara di Sumatera Utara

Penerimaan hadiah bagi para juara


ASAHAN-Kabupaten Asahan meraih juara dua desa terbaik dan juara tiga kelurahan terbaik tingkat Sumatera Utara. Penghargaan diterima dalam rangkaian HUT RI ke-77. 


Hadiah tersebut diserahkan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah kepada Kepala Desa Sipaku Area dan Lurah Selawan di lapangan Disporapar Sumatera Utara, Rabu (17/8/2022)

"Ini merupakan kado terbaik buat Pemerintah Kabupaten Asaha. Kita meraih dua juara tingkat provinsi," ucap Bupati Surya.

Bupati mengatakan, desa yang mendapat juara dua desa terbaik adalah Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat dan Kelurahan Selawan Kecamatan, Kota Kisaran Timur meraih juara tiga kelurahan terbaik.

"Hal ini dapat tercapai berkat kerja keras kita semua, terutama TP-PKK yang tidak henti-hentinya menghayo-hayokan seluruh kader, baik desa, kelurahan, kecamatan dan kabupaten untuk terus mengembangkan desa dan kelurahan," kata bupati.

Bupati mengatakan, penilaian desa dan kelurahan terbaik merupakan penilaian prestasi atas pelaksanaan pembangunan dari hasil yang dicapai. Selain itu, untuk memberi motivasi guna mendorong pembangunan dan pengembangan desa/kelurahan sekaligus memberdayakan masyarakat guna mempercepat pembangunan.

Bupati berharap, di tahun yang akan datang Asahan dapat meraih juara umum dalam perlombaan desa dan kelurahan terbaik di tingkat Sumatera Utara maupun nasional. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama