Diduga Simpan Sabu, Warga Diamankan Polisi

 Terduga pelaku yang diamankan polisi


JAYAPURA-Kepolisian Resor Nabire melalui Sat Resnarkoba mengamankan seorang pria yang diduga terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jalan Trikora Kota Lama, Kabupaten Nabire, Kamis (25/8/2022) sekitar pukul 15.15 WIT.


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal menjelaskan, sekitar pukul 15.15 WIT, anggota Sat Resnarkoba yang menerima laporan informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkotika di Jalan Trikora Kota Lama, Kabupaten Nabire.

“Menindaklanjuti informasi tersebut Kasat Narkoba Polres Nabire, Iptu Syafri Jido bersama anggota melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku berinisial CR,” ucap Kamal.

Ketika menemukan terduga pelaku, petugas langsung menangkap yang bersangkutan. Polisi menemukan satu paket kecil narkotika yang diduga sabu dan disimpan di saku celana pelaku.

“Terduga pelaku, CR mengaku masih menyimpan narkotika jenis sabu di rumah kostnya. Kemudian anggota langsung menuju ke tempat itu dan melalukan pengeledahan,” lanjut Kombes Kamal.

Setelah dilakukan penggeledahan di kost, ditemukan satu paket/bungkus narkotika yang diduga jenis Sabu. 

Barang bukti yang diamankan polisi, dua paket kecil narkotika yang diduga jenis sabu, tiga buah kaca pirex, satu buah dompet warna hitam,  satu HP dan lainnya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama