IMM Asahan-Tanjung Balai Siap Dukung Pemkab

Foto bersama usai pembukaan muscab


ASAHAN-Sekretaris Daerah Asahan menghadiri musyawarah cabang (muscab) XIV PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Asahan-Tanjung Balai di Hotel Marina Kisaran, Selasa (23/8/2022) malam.


Muscab tersebut dihadiri perwakilan Kodim, polres, kejari, Sekretaris PD Muhammadiyah Asahan, Ketua DPD IMM Sumatera Utara, OKP dan undangan lainnya. Ketua PC IMM Asahan-Tanjung Balai, Yogi Rahman Feriza Ginting mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir.

Yogi mengatakan, sebagai kader IMM, harus menjadi generasi yang kuat, generasi yang kuat iman dan kokoh pada pendirian yang dapat membawa nama baik Muhammadiyah.

Yogi mengatakan, mungkin selama memimpin PC IMM Asahan-Tanjung Balai, dia ada mengkritik pemerintah, baik berupa tulisan maupun aksi, itu semua, bentuk kepedulian kepada pemimpin. 

"Kami kader PC IMM Asahan-Tanjung Balai siap mengawal visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan di bawah kepemimpinan Bupati Surya dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar dan siap mensukseskan visi dan misi tersebut," kata Yogi.

Sekretaris Daerah John Hardi Nasution mengatakan, organisasi kemahasiswaan perlu didukung dan merupakan mitra pemerintah dalam membangun daerah. "Setiap organisasi kemahasiswaan diharapkan bergandengan tangan dengan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di semua sektor, khususnya di Asahan," kata John.

John mengatakan, dengan dlaksanakannya musyawarah cabang, diharapkan melahirkan kader-kader pemimpin yang mampu membawa kemajuan berkesinambungan untuk bangsa dan negara.

Ketua DPD IMM Sumatera Utara yang diwakili Ketua Bidang Medkom IMM Sumut, Rahmad Ramadhan berpesan kepada ketua terpilih dapat melanjutkan program-program PC IMM Asahan-Tanjung Balai dengan sebaik-baiknya dan dapat mengembangkan IMM lebih baik lagi dari sebelumnya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama