Lantik Pejabat, Ini Pesan Bupati Labusel


 Bupati Edimin lantik pejabat pimpinan tinggi pratama pemkab


LABUHANBATU SELATAN-Bupati Edimin lantik pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan di aula kantor bupati, Kamis (4/8/2022).


Bupati mengatakan, agar kepercayaan yang diberikan benar-benar dijaga serta diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan dan prestasi dalam bekerja.

Dikatakan, kepada pejabat yang dilantik dibutuhkan keseriusan tanggungjawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

"Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten, saya mengucapkan selamat kepada yang dilantik. Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan benar-benar dilaksanakan dengan komitmen dan rasa tanggungjawab tinggi," ujar bupati.

Bupati menekankan, kepada seluruh pejabat di lingkup pemkab agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerj yang tinggi. Disebutkan, terkhusus kepada pejabat tinggi pratama akan dilakukan evaluasi terhadap kinerjanya secara berkala.

Evaluasi tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam sistem merit yang menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagaimana pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karir pegawai.

Turut hadir, Wakil Bupati Ahmad Padli Tanjung, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi dan pejabat lainnya. (A.pohan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama