Lurah Tanjuang Pauh Dilepas dengan Haru

 Penghargaan diserahkan pada lurah yang lama.


PAYAKUMBUH-Lebih kurang 16 bulan, Kelurahan Tanjuang Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat dipimpin Lurah Lidya Nugrahmi. Dalam rentang waktu kepemimpinan itu, banuak suka dan duka yang didapat masyarakat maupun lurah.


Pada 5 Agustus 2022, Lurah Tanjuang Pauh dimutasi dan digantikan Suci Amalia Putri.  Serah terima jabatan (sertijab) dihadiri Camat Payakumbuh Barat, Ul Fakhri, Ketua LPM dan jajaran, ketua RT, RW, serta tokoh masyarakat  dan bundo kanduang di kantor lurah setempat, Jumat (26/8/2022)..

Lurah yang lama, Lidya, biasa dipanggil Buk Lid ini berharap dengan keramah-tamahan warga Tanjuang Pauh dan segudang prestasi yang sudah ada dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.  "Semoga Kelurahan Tanjuang Pauh lebih maju dan bersinergi untuk kemajuan bersama," ucapnya.

Lurah yang lama itu, dilepas dengan haru oleh warga maupun jajaran pemerintahan.

Camat Ul Fakhri menyampaikan, ASN yang selalu siap dirotasi dan dimutasi. "ASN selalu menjunjung tinggi rasa bernegara, berbangsa dan bermasyarakat. Bagaimana kita selalu ada di hati masyarakat kita ini," tegasnya.

Di sisi tokoh masyarakat Tanjuang Pauah juga mengucapkan selamat jalan ke tempat yang baru untuk lurah yang lama dan selamat datang kepada lurah yang baru.

"Sebagai perwakilan masyarakat dari Kelurahan Tanjuang Pauh, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya selama bertugas di kelurahan kami Semoga kedepan Ibuk Lid tambah sukses serta buat lurah baru, kami akan menerima dengan senang hati," kata warga. 

Di akhir kegiatan juga ada perpisahan dengan mahasiswa KKN dari Unand sekalian penyerahan plakat dari dosen pembimbing mereka. (AA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama