Meriahkan HUT RI, Warga Kota Solok Adakan Beragam Lomba

Penyerahan hadiah pada pemenang lomba


KOTA SOLOK - Warga masyarakat terlihat sangat antusias menyambut hari kemerdekaan Indonesia dengan mengisi moment tersebut dengan kegiatan perlombaan.


Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUTRI) ke 77, kelurahan-kelurahan di kota Solok, diantaranya, Kelurahan Koto Panjang, Kampung Jawa, IX Korong dan Sinapa Piliang, mengelar beragam kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM turut menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77, pada Minggu (28/08/2022) bertempat dibeberapa Kelurahan di kota Solok.

Wakil Wali Kota Ramadhani, turut mengapresiasi acara yang digagas oleh warga masyarakat kota Solok dalam rangka memeriahkan HUTRI ke 77 kali ini, semua bekerjasama, semua gembira bersama, tak ada jarak yang terlihat, menang kalah bukan masalah, yang penting meriah dan berkah.

Momentum hari kemerdekaan HUT RI biasa diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan menggelar acara perlombaan, seperti yang digelar oleh warga kota Solok.

Berbagai perlombaan digelar oleh masyarakat sekitarnya seperti lomba main bola, loba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba panjat pinang, senam massal dan jalan santai.  (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama