Mutasi Bergulir di Polres Paniai

 Kapolres Paniai pimpin upacara serah terima jabatan 


PANIAI-Mutasi bergulir di Polres Paniai yang ditandai dengan serah terima jabatan di lapangan apel polres. Kapolres Kompol Abdus Syukur Felani pimpin serah terima jabatan Kabag SDM Polres Paniai dan Kapolsek Paniai Timur, Senin (8/8/2022).


Serah terima jabatan tersebut dihadiri Wakapolres Kompol M.Marpaung, para kabag, perwira, perwakilan personel dari masing-masing fungsi dan satu peleton brimob BKO Polres Paniai.

Pejabat yang disertijabkan, Kabag SDM dari AKP Yadang kepada AKP Saidah Hobrow yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Paniai Timur. Pejabat lama menempati jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Biak Numfor. Kapolsek Paniai Timur AKP Hapidin dengan jabatan lama Kasubsi Protokol Si Yanma Sat Brimob Polda Papua.

Kapolres menyampaikan, serah terima jabatan bertujuan meningkatkan sekaligus mengembangkan organisasi, memberikan kesejahteraan personel berupa peningkatan promosi jabatan dan menyiapkan regenerasi sehingga organisasi tetap berjalan dan berkesinambungan.

"Untuk pejabat lama yang akan berpindah ke tempat tugas baru, terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Paniai. Pejabat baru kiranya dapat menempati tempat tugas dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama