Pemkab Dukung Program Kerja PGRI Asahan

 Bupati Asahan foto bersama dengan pengurus PGRI


ASAHAN-Bupati Surya audiensi dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Asahan di ruang kerja bupati, Senin (22/8/2022). Pertemuan itu membahas sejumlah hal tentang kemajuan pendidikan.


Ketua PGRI Umar Halim Siregar menyampaikan, audiensi itu sekaligus memperkenalkan kepegurusan PGRI Asahan periode 2022-2027. Umar mengatakan, PGRI siap mendukung mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan PGRI siap meningkatkan mutu dan kemampuan profesi guru dan tenaga kependidikan di Asahan.

Umar mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah meluangkan waktu untuk audiensi. "Kami berharap bimbingan bupati dalam menjalankan roda organisasi agar menjadi lebih baik kedepannya," kata dia.

Bupati Surya mengucapkan terima kasih kepada PGRI Asahan yang bersedia membantu pemerintah kabupaten mensukseskan visi dan misi pemerintah mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Bupati berharap kepada pengurus PGRI periode 2022-2027 dapat membesarkan organisasi ini dan dapat menjaga nama baik dari organisasi. Bupati menekankan kepada seluruh pengurus PGRI jangan bermain politik praktis, yang dapat merusak citra dari organisasi ini.

Bupati mengatakan, pemerintah kabupaten mendukung seluruh program PGRI Asahan selama program tersebut tidak melanggar dari atauran berlaku.

Turut mendampingi bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Pendidikan Asahan, Kadis Kominfo, Kapala Badan Kesbangpol, Kabag Protokol Setdakab dan lainnya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama