Pemko Solok Umrahkan 12 Warga Terpilih

 Wakil wali kota lepas jemaah umrah


KOTA SOOK-Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra melepas 12 jemaah umrah. Jemaah itu merupakan warga pilihan pemerintah kota. Rombongan dilepas di ruangan Zarhismi Ajiz, Selasa (23/8/2022).


Tokoh yang dilepas wakil wali kota tersebut, adalah masyarakat, pengelola masjid, qori, pemenang undangan PBB, serta masyarakat yang diberikan reward atau penghargaan oleh Pemerintah Kota Solok.

Keberangkatan jemaah ini dibagi menjadi empat tahapan keberangkatan, mulai dari September hingga Desember mendatang. Jemaah yang berangkat ini meruoakan masyarakat yang memiliki kontribusi positif bagi Kota Solok. 

Wakil wali kota Ramadhani menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jemaah yang akan berangkat. “Insya Allah, bapak dan ibuk akan menjadi tamu Allah dan semoga selalu sehat semuanya, sehingga dapat menjalankan ibadah ini dengan baik mulai dari berangkat sampai nantinya kembali ke Tanah Air," ujar wakil wali kota. 

"Harapan kita kepada seluruh jemaah yang diberangkatkan ini, semoga diberikan Allah SWT kesehatan sehingga dapat menjalankan umrah dengan baik dan pulang kembali ke Tanah Air dengan sehat dan kondisi sehat waalfiat," ungkapnya.

Wakil wali kota sampaikan, agar reward ini juga dapat memotivasi masyarakat lainnya untuk berkontribusi positif terhadap pembangunan Kota Solok. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama