Polres Merauke Razia, Puluhan Kendaraan Ditilang


 Warga yang melanggar peraturan diganjar sanksi tilang


JAYAPURA-Polres Merauke berikan sanksi tilang kepada puluhan pengendara kendaraan. Sanksi tilang itu diberikan setelah polisi melakukan razia, Sabtu (6/8/2022).


Kapolres AKBP Sandi Sultan melalui Kabag Ops Kompol Viki Pandu didampingi Kaur Bin Ops Satuan Lantas, Iptu Purwantoro bersama anggota dan piket fungsi menggelar razia di depan mapolres.

Razia kendaraan bermotor dengan sasaran para pengendara kendaraan bermotor baik roda dua, roda empat dan roda enam yang tidak lengkap peralatan kendaraan, terutama pelanggaran yang kasat mata.

Kabag Ops memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan razia agar pelaksanaanya dilaksanakan dengan profesional dan humanis.

“Razia bertujuan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan terciptanya kamseltibcar lantas yang tertib berlalu lintas di jalan raya serta mengurangi adanya tindak pidana lainnya seperti curanmo,” katanya.

Dia menyampaikan adapun hasil dalam pelaksanaan razia tersebut adalah sanksi tilang bagi 29 pelanggar terdiri dari 27 sepeda motor, mini bus atu dan satu unit mobil barang. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama