Polres Merauke Usut Kasus Penganiayaan

Kasi Humas berikan keterangan pers


MERAUKE-Seorang warga, yang berinisial JAR (42) jadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Yobar,  Kelurahan Samkai, Merauke. Korban meninggal dunia akibat penganiayaan tersebut. Kasus itu dalam penyelidikan Polres Merauke.


Kasi Humas Polres Merauke, Iptu Bambang Sutrisno menyebutkan, kejadian itu mengakibatkan korban meninggal. Kasus ini dilaporkan rekan korban yang juga saksi pada Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 01:40 WIT.

"Sementara kejadian pembegalan berlangsung Sabtu 6 Agustus 2022 sekitar pukul 21:30 WIT. Kejadian bermula korban bersama pelapor hendak pulang usai dari sebuah tempat," kata Bambang di ruang Humas Polres Merauke, Minggu (7/8/2022).

Dikatakannya, pelapor bersama korban mengendarai motor masing-masing. Sesampainya di TKP posisi pelapor berada di depan korban atau jalan mendahului korban. Pelapor dihadang oleh tiga OTK, salah satu terlapor berdiri di tengah jalan sedangkan dua lainnya duduk di tepi jalan.

"Ketika pelapor melihat ada orang berdiri di tengah jalan, pelapor langsung menghindar dan lanjutkan perjalanan meninggalkan korban di belakang. Tidak lama kemudian, korban menyalip pelapor dan berhentikan motor yang dikendarainya. Saat itu pelapor juga mengehentikan kendaraan dan melihat korban muntah darah," ujar Bambang.

Setelah mengetahui korban muntah darah dan terjatuh dari motor, pelapor menelepon temannya dan minta tolong membawa korban ke rumah sakit. Sesampainya di RSUD Merauke, sayangnya nyawa korban tidak dapat tertolong.

"Sampai di RSUD, pelapor mendapatkan informasi dari petugas medis, korban meninggal dunia. Mendengar hal itu, pelapor langsung mendatangi SPKT Polres Merauke untuk membuat laporan polisi," kata Bambang. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama