Silaturahmi dengan Wartawan, Ini Kata Kapolres Solok Kota

 Pertemuan wartawan dengan kapolres


KOTA SOLOK-Guna mempererat tali silaturahim dengan awak media, Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan mengundang wartawan. Pertemuan bertajuk coffee morning Jumat (12/8/2022) di mapolres.


Kapolres didampingi pejabat utama dan para kasat. Hadir pula dan Ketua BNNK Solok yang sekaligus menjabat sebagai Dewan Pembina Media Online Indonesia (MOI) cabang Kota Solok.

Pertemuan itu sekaligus diskusi tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Solok Kota agar tetap aman dan kondusif. Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada wartawan.  “Kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing wartawan dan medianya. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” katanya.

Kapolres meminta bantuan dari wartawan bila ada kegiatan atau berita yang dapat diekspose.  “Kami akan sering meminta bantuan wartawan dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari polri serta kegiatan masyarakat dan lainnya," ujar kapolres. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama