Simpan Ganja, Warga Diamankan Sat Resnarkoba Polres Kepulauan Yapen

 

Warga yang diamankan polisi



JAYAPURA-Polres Kepulauan Yapen mengamankan pelaku tindak penyalahgunaan narkotika jenis ganja di jalan Gajah Mada, Kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa (16/8/2022).


Kepala Bidang Humas Polda Papua, Kombes Ahmad Musthofa Kamal, Sabtu (20/8/2022) menerangkan, pelaku yang berisial KW (32) ditangkap Sat Resnarkoba Polres Kepulauan Yapen dengan barang bukti satu saset plastik bening berukuran sedang berisikan narkotika jenis ganja.

“Saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku, anggota Sat Resnarkoba Polres Kepulauan Yapen menemukan satu saset plastik bening berukuran sedang berisikan narkotika jenis ganja yang ada di dalam bajunya,” ungkap Kamal.

Kamal mengatakan, anggota kemudian melakukan pengembangan dengan mendatangi rumah pelaku dan menemukan barang bukti satu saset plastik bening berukuran sedang berisikan narkotika jenis ganja di atas box yang ditutupi tumpukan kain dan juga menemukan satu buah kantong plastik berwarna hitam, lima saset plastik bening berukuran sedang dan dua bungkus plastik bening berukuran sedang yang semua berisikan ganja ditemukan di atas rumah pelaku. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama